October 17, 2018

TIPS DAN TRIK BERMAIN GAME TEMBAK IKAN PART 1


Permainan yang tampak mudah ini ternyata memiliki beberapa cara untuk menaikan tingkat persentase kemenangan dalam bermain game tembak ikan online. Maka dari itu Vazbet akan menjelaskan beberapa Tips dan Trik yang mudah mudahan bermanfaat dan dapat membantu para pecinta Game Judi Ikan Online yang satu ini.

Tips dan Trik 1 – Mendapatkan Spesial Fish

Spesial Fish atau pun Ikan Spesial yang keluar di dalam permainan sanggatlah sedikit diincar para pemain Tembak Ikan Online. Padahal kalau kita tau bagaimana dan apa fungsi ikan ikan ini maka saya yakin setelah membaca artikel Tips dan Trik Bermain Game Tembak Ikan Online Uang Asli, para pecinta game Tembak Ikan akan mulai mengincar setiap Spesial Fish yang muncul.

Fungsi Spesial Fish terdiri dari beberapa macam tergantung jenis ikan itu sendiri.

Jumbo Fish ( Ikan Kecil yang berukuran lebih besar )
Jumbo Fish memang lah nampak seperti ikan normal, tetapi dengan ukurannya yg lebih besar dari ikan sejenisnya yang muncul. Ketika mengalahkan Ikan Jumbo ini maka kita akan mendapatkan koin lebih banyak.

Contoh saja ikan Nemo dengan Hadiah Normal x2 maka akan menjadi x6 maupun x8 Jika yang berhasil dikalakan adalah versi jumbonya.

Electric Fish ( Ikan Dengan Aura Listrik )
Electrik Fish sangatlah jarang menjadi target pemain. Hal ini dikarenakan ukurannya yang kecil membuat para pemain berfikir bahwa hadiah dari ikan ini akan lah sangat kecil. Tapi jangan salah dulu, dengan hadiah yang kecil pun ketika ikan ini berhasil dikalahkan. Ikan ini akan mengaktifkan effect petir yang akan menjalar di seluruh arena permainan sampai durasi effect habis.

Bayangkan saja yang dapat dihasilkan setruman listrik di 1 arena itu akan berhasila mengalahkan berapa ikan ^^.

Vortex Fish ( Ikan Dengan Aura Pusaran Air )
Vortex Fish jugalah sangat jarang menjadi target permain. Sama seperti Electric Fish para pemain mengira ikan ini hanya memberikan hadiah yang kecil. Tapi jangan salah dulu, dengan hadiah yang kecil pun ketika ikan ini berhasil dikalahkan. Ikan ini akan mengaktifkan effect menarik seluruh ikan yang sama ke dalam Pusaran Air.

Bayangkan saja ketika muncul gerombolan flying fish yang banyak, terus mendapat Vortex Fish. 1 Flying fish berhadiah x2 dikali puluhan ekor ikan yang sama jenis ^^. Di pastikan kalau saya pasti langsung melakukan WD ke Agen Tembak Ikan Online Tempat saya bermain.

Sea Monster ( Monster Laut )

Beda dengan ikan spesial lainnya. Sea Monster sangatlah mendapatkan perhatian ekstra, Kenapa? Hal ini dikarenakan Sea Moster memberikat JACKPOT atau yang biasa di seput JP. Monster Laut seperti Blazing Dragon, Almighty Octopus, Emperor Crap, Darkness Monster, Ancient Crocodile) adalah BOSS di masing masing map yang muncul dalam permainan.

Untuk mengalahkan Sea Monster sebenarnya tidak lah sulit. Hal yang paling sering dilakukan adalah dengan memaksa melakukan tembakan terus menerus ketika ke arah Sea Monster. Hal ini akan mengakibatkan Koin kita habis sebelum berhasil mengalahkan sang monster laut.

BACA juga - TIPS UNTUK BERMAIN GAME TEMBAK IKAN PART 2